Antusias, Warga Koto Renah Sambut Fikar - Yos
Antusias, Warga Koto Renah Sambut Fikar - Yos

Antusias, Warga Koto Renah Sambut Fikar - Yos

Kilasharian. Com, Sungai penuh - Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami, Senin sore (19/10) kembali blusukan ke desa. Kali ini ke desa Koto Renah.

Tanpa disangka-sangka kehadiran Fikar Azami dan Yos Adrino disambut dengan antusias oleh warga, bahkan selama perjalanan blusukan keduanya didampingi sejumlah tokoh masyarakat, tidak ketinggalan kaum emak-emak.

Selain antusias warga mendampingi blusukan Fikar dan Yos, puluhan ibu-ibu juga memenuhi jalan menyambut kedatangan Fikar Azami dan Yos Adrino dengan memegang poster Fikar azami dan Yos Adrino.

Tanpa bisa dibendung dalam perjalanan, jumlah simpatisan dan warga yang mengikuti langkah Fikar Azami dan Yos Adrino semakin bertambah. Sorak-sorai menyerukan warga agar memilih Fikar Azami dan Yos Adrino pada Pilwako mendarang terdengar keras dan menambah semangat para simpatisan.

"Kami pilih Fikar dan Yos untuk Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh,"sebut simpatisan.

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami mengaku senang atas respon dan dukungan warga kepadanya, mulai dari sambutan yang menunjukkan semangat dan dukungan warga terhadap dirinya dan Yos Adrino.

"Meski blusukan kita yang jalan kaki cukup jauh, apalagi didepan RSUD MHAT Kerinci yang mendaki, warga tetap saja bersemangat. Kita yakin Menang di Koto Renah,"tegasnya.

Selama blusukan dan berbincang dengan warga, lanjutnya dirinya juga mencari dan melihat disepanjang jalan daerah koto renah, untuk melihat potensi yang bisa dikembangkan, serta menampung aspirasi dari warga setempat.

"Ada sejumlah potensi yang saya lihat bisa meningkatkan kesejahteraan warga, selain itu kita juga menampung aspirasi warga yang nantinya akan diwujudkan setelah resmi jadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh nantinya,"sebutnya.(adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.