Wali Kota Sungai Penuh AJB Resmikan BUMdes Taman Wisata Pesona Karya Bakti
Wali Kota Sungai Penuh AJB Resmikan BUMdes Taman Wisata Pesona Karya Bakti

Wali Kota Sungai Penuh AJB Resmikan BUMdes Taman Wisata Pesona Karya Bakti

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) meresmikan Taman Wisata Pesona Karya Bakti yang dikelola Bumdes Bintang Muda desa Karya Bakti, Senin (21/9).

Wako AJB dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas upaya bumdes Bintang Muda Karya Bakti dalam menggali potensi lokal sekaligus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa Karya Bakti.
"Kita patut berbangga hati, karena masyarakat telah berupaya dalam menggali potensi yang ada di daerah masing-masing. Dan hari ini di Desa Karya Bakti kita dapat melihat hasil yang luar biasa ini, dengan mendirikan BUMdes ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian terutama ekonomi kreatif," paparnya.
Dalam rangka pengembangan Taman Wisata Pesona Karya Bakti yang dikelola Bumdes Bintang Muda, Wako AJB juga menyerahkan bantuan yang bersumber dari dana CSR Bank Jambi sebesar Rp 40 juta kepada pihak Bumdes Bintang Muda.
Turut hadir pada acara peresmian tersebut Wakil Ketua DPRD, Satmarlendan, Kepala kantor wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Supandi, Kepala Bank 9 Jambi cabang Kota Sungai Penuh, Mulyadi, dan beberapa Kepala SKPD.
Ketua BUMdes Bintang Muda , Darman Zuhri, memgatakan, pihaknya terus berusaha mengembangkan potensi desa Karya Bakti yang luar biasa terutama sektor pariwisata dan pemuda kreatif. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.