Lagi, Fikar- Yos Dapat Dukungan Tomas 13 Desa Hamparan Rawang
Lagi, Fikar- Yos Dapat Dukungan Tomas 13 Desa Hamparan Rawang

Lagi, Fikar- Yos Dapat Dukungan Tomas 13 Desa Hamparan Rawang


Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Fikar Azami - Yos Adrino terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat,Rabu (23/09) malam giliran tokoh masyarakat 13 Desa Hamparan Rawang menyatakan dukungan.

Bertempat di kediaman keluarga besar Asafri Jaya Bakri di Tanah Kampung hadir tokoh masyarakat,tokoh ulama,tokoh adat dan pemuda 13 Desa di Kecamatan Hamparan Rawang.

Asri Perwakilan dari Tokoh masyarakat Hamparan Rawang menyampaikan kesiapan bersama tokoh masyarakat memenangkan Fikar Azami - Yos Adrino pada bulan Desember mendatang

"Kami bersama tokoh masyarakat,tokoh ulama,tokoh adat dan pemuda siap akan memenangkan Fikar Azami - Yos Adrino di Hamparan Rawang"ungkap mantan Asisten I Pemkot Sungai Penuh.

Lebih lanjut iya menyampaikan dukungan ini tidak terlepas dari perhatian dan dukungan serta pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Sungai Penuh dibawah kepimpinan Asafri Jaya Bakri (AJB) selama dua priode untuk masyarakat Hamparan Rawang.

"Kita sudah melihat sendiri bagaimana kondisi kita saat ini pembangunan di Hamparan Rawang terus dilakukan dengan baik.Selai itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar pak AJB dan Fikar Azmi yang telah memulangkan keluarga yang tahun lalu terdampak kerusuhan di Wamena".tutup Asri.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.