PMI Tempatkan Personil di Posko Pengecekan Puncak
PMI Tempatkan Personil di Posko Pengecekan Puncak

PMI Tempatkan Personil di Posko Pengecekan Puncak

Kilasharian. Com,  Sungaipenuh  - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sungai Penuh terus mensupport pencegahan dan penanganan Virus Covid 19 yang tengah mewabah.

Organisasi kemanusiaan yang diketuai Fikar Azami, SH.MH tersebut, memutuskan menempatkan personil relawan PMI untuk membantu petugas di posko pemantauan dan pengecekan pengendara serta penumpang di kawasan puncak, perbatasan Sungai Penuh - Sumbar.

Ketua PMI Kota Sungai Penuh, menyampaikan, langkah penempatan relawan PMI di posko puncak bertujuan semata-mata untuk membantu petugas dalam melaksanakan pengecekan dan pemantauan lapangan agar lebih optimal.

Hal tersebut diungkapkan Fikar Azami, saat berkunjung ke Posko Puncak dalam rangka menyampaikan bantuan bagi petugas di posko Puncak, Jumat (3/4).

Relawan PMI sebanyak 4 orang dipersiapkan untuk saling bergantian bertugas di Posko Puncak.

"Ini bentuk kontribusi PMI Kota Sungai Penuh secara langsung di lapangan. Relawan PMI Kota Sungai Penuh insya Allah akan siap membantu tugas - tugas di posko perbatasan ini," ujar Fikar.

Sementara itu, koordinator lapangan PMI Sungai Penuh, Suharyadi, mengungkapkan, para relawan PMI Kota Sungai Penuh sangat antusias membantu petugas di Posko Puncak.
"Sebagai sebuah organisasi kemanusiaan, PMI memiliki relawan- relawan yang siap membantu ketika dibutuhkan," sebutnya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.