Bupati Adirozal Terima Peralatan Sanitasi dari PDAM Tirta Sakti
Bupati Adirozal Terima Peralatan Sanitasi dari PDAM Tirta Sakti

Bupati Adirozal Terima Peralatan Sanitasi dari PDAM Tirta Sakti

Kilasharian. Com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci,menerima bantuan peralatan sanitasi,tempat pencuci tangan dari Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci (PDAM),Kamis (02/04).
Penyerahan dilakukan secara simbolis Oleh Direktur Utama PDAM Tirta Sakti,Andi Tri Putra kepada Bupati Adirozal di lapangan Kantor Bupati Kerinci,sebagai bentuk partisipasi PDAM Tirta Sakti membantu Pemerintah Kabupaten Kerinci menghadapi penyebaran Virus Corona.
Andi Tri Putra,Direktur Utama PDAM Tirta Sakti mengatakan dalam membantu Pemerintah,PDAM ikut berpartisipasi dengan menyediakan peralatan sanitasi untuk mencegah penularan Virus Corona Covid -19 yang diperuntukan di Kantor- kantor dan instansi di Kabupaten Kerinci.
“Mudah-mudahan dengan adanya tempat pencucian tangan ini nantinya akan bermanfaat dan masyarakat akan mudah serta terbiasa untuk mencuci tangan sesering mungkin, dan wabah Covid-19 ini akan segera berakhir,” kata Andi Tri Putra.
Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal sangat mengapresiasi inisiatif dari PDAM Tirta Sakti ini, nantinya bantuan ini akan diserahkan ke seluruh Puskesmas khususnya yang rawat inap, rumah ibadah dan Posko pemantauan di pintu masuk Kabupaten Kerinci.
“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari PDAM ini, perusahaan yang lain seperti perbankan, dan perusahaan lainnya yang ada di Kerinci serta para dermawan, untuk ikut berpartisipasi secara bersama-sama membatu dalm melawan virus Corona ini,” ajak Bupati.(dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.