Pemuda Dua Desa di Kerinci Nyaris Bentrok
Pemuda Dua Desa di Kerinci Nyaris Bentrok

Pemuda Dua Desa di Kerinci Nyaris Bentrok


Kilasharian, Com, Kerinci - Ditengah Bulan suci ramadhan dan pendemi Covid 19, malam ini warga Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai penuh dikejutkan dengan kejadian perkelahian antar pemuda yakni Desa Dusun Baru Kota Sungai Penuh dengan pemuda Pondok Beringin, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci.

Informasi yang behasil dihimpun, keributan terjadi di batas kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang berada tepat di gerbang Desa Baru Debai, Kecamatan Kumun Debai.

Akibat dari perkelahian tersebut, nyaris akan terjadinya perang antar Dua Desa tersebut. Untungnya, pihak Kepolisian dan TNI dengan sigap turun kelapangan mengamankan lokasi. Saat ini, masih dalam proses penyelesaian oleh Pemerintahan desa kedua belah pihak.

Sekdes Desa Baru Debai, Ruslan, dikonfirmasi membenarkan kejadian keributan antar warga Dusun Baru dengan Desa Pondok Beringin. "Saat ini masih dalam proses penyelesaian," ungkapnya.

Ditanya terkait penyebab dari keributan antar Dua desa tersebut, sampai saat ini, dirinya belum mengetahui apa penyebab terjadinya keributan ini.

"Saat ini pihak kepolisian telah turun kelokasi, semoga saja cepat reda, agar keamanan dan ketertiban ramadhan kita selalu terjaga," terangnya. (ndy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.