AntesTerbaring Sakit, Bupati Adirozal Akan Tanggung Biaya Pengobatan
AntesTerbaring Sakit, Bupati Adirozal Akan Tanggung Biaya Pengobatan

AntesTerbaring Sakit, Bupati Adirozal Akan Tanggung Biaya Pengobatan

Kilasharian. Com, Kerinci  - Minggu (19/4/), Bupati Kerinci Adirozal langsung membesuk Antes warga sungai Pegeh di Sulak yang  terbaring sakit di kediamannya. Antes terbaring sakit usai diberitakan di media massa. 
Tidak hanya itu, bupati Kerinci Adirozal langsung memerintahkan pihak Puskesmas untuk membawa Antes ke RSU MH Thalib Kerinci.
“Awalnya Antes tidak mau dibawa ke RSU, setelah pak bupati datang Antes terbuka pintu hatinya dirawat lagi ke Rumah sakit,” kata Yokha Adc Bupati Kerinci
Yokha juga mengatakan, Bupati Kerinci menjamin semua biaya dan perawatan Antes selama di RSU MH Thalib Kerinci. “Selain menggunakan BPJS, pak bupati juga membantu biaya Antes,” ujarnya.
Meri sepupu Antes mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Kerinci yang telah membesuk Antes. “Terimakasih pak bupati,
Antes sangat terharu dengan kerendahan hati beliau (Bupati Kerinci), hal itu membuat Antes mau mengabulkan permintaan Bupati dirujuk,,” kata Meri (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.