Terus Berbuat Untuk Masyarakat,  Anggota DPRD Kerinci M Yunus Kembali Beri Bantuan Disenfektan
Terus Berbuat Untuk Masyarakat,  Anggota DPRD Kerinci M Yunus Kembali Beri Bantuan Disenfektan

Terus Berbuat Untuk Masyarakat, Anggota DPRD Kerinci M Yunus Kembali Beri Bantuan Disenfektan

Kilasharian. Com,  Kerinci - Anggota DPRD Kerinci dari Dapil IV M Yunus terus berbuat untuk masyarakat dalam memberantaskan Covid 19 ini. Buktinya,  politisi asal partai Gerindra ini kembali memberikan bantuan Disenfektan kepada warga tiga desa yakni Desa Tanjung Tanah,  Desa Simpang Empat dan Desa Dusun Baru Tanjung Tanah kecamatan Danau Kerinci.

Pemberian bantuan ini disaksikan langsung oleh sekretaris Camat Danau Kerinci beserta kepala desa setempat. 

Sebelumnya, Anggota DPRD Kerinci ini telah memberikan bantuan disenfektan kepada tiga desa yakni Desa Seleman, Desa Pasar Sore Seleman, dan Desa Koto Tengah kecamatan Danau Kerinci. 

"Kita memberikan bantuan Disenfektan ini agar mata rantai penyebaran virus corona terputus. Maka untuk itu mari bersama sama mematuhi himbauan pemerintah, "kata mantan kepala desa dua periode ini kepada Kilasharian. Com.  Senin (20/4)

Kedepannya, ada beberapa desa lagi akan diberi bantuan disenfektan ini. Namun, ia belum bisa menyebutkan desa yang akan menerima bantuan tersebut. 

Selain itu juga, M Yunus mengajak agar warga selalu berprilaku hidup sehat yang sesuai dengan anjuran dari pemerintah daerah. Agar wabah virus corona ini cepat berlalu. (dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.