Terungkap Pelaku dan Korban Video Viral Di Media Sosial, Ini Indentitasnya
Terungkap Pelaku dan Korban Video Viral Di Media Sosial, Ini Indentitasnya

Terungkap Pelaku dan Korban Video Viral Di Media Sosial, Ini Indentitasnya


Kilasharian. Com, Kerinci  - Polres Kerinci bergerak cepat terkait beredarnya video dugaan kekerasan yang viral di media sosial. Bahkan polres kerinci telah memanggil beberapa orang untuk dimintai keterangan terkait video viral itu.

Kasat Reskrim Polres Kerinci iptu edi mardi mengatakan telah melakukan penyelidikan terhadap video yang menghebohkan warga itu. Dari penyelidikan polisi,  diketahui bahwa korban merupakan warga kecamatan sulak mukai berinisial FD.

Remaja yang berumur 14 tahun ini telah dimintai oleh penyidik PPA Polres Kerinci serta barang bukti video yang viral tersebut. Untuk penyelidikan sementara  polisi, diketahui pelaku  berinisial LS 16 tahun warga Sulak.

“Video yang viral tersebut terjadi di waktu dan lokasi yang berbeda, video yang pertama terjadi pada tanggal  27 januari 2020, sekira pukul 14.00 wib di jalan desa Koto Aro, Kecamatan Siulak. Sedangkan pada video yang kedua terjadi pada kamis tanggal 30 Januari 2020 sekira pukul 10.00 dan 10.20 wib di area perkuburan desa koto aro, kec. Siulak,” Kata Kasat Reskrim  Edi Mardi ketika di temui di ruang kerjanya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.