Pemkot Sidak SPBU Antisipasi Kelangkaan BBM
Pemkot Sidak SPBU Antisipasi Kelangkaan BBM

Pemkot Sidak SPBU Antisipasi Kelangkaan BBM

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Pemerintah Kota Sungai Penuh bergerak cepat merespon keluhan warga masyarakat terkait Bahan Bakar Minyak (BBM). Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Herman,MM, Senin (3/2) memimpin tim melaksanakan sidak lapangan ke beberapa SPBU dalam Kota Sungai Penuh.

"Kita mendapatkan informasi terjadi kenaikan harga eceran BBM akibat pasokan tidak lancar, karena itu kita merespon dengan melaksanakan sidak ke SPBU," ungkap Ir. Herman.
Sebelum sidak lapangan, lanjut Herman, digelar rapat yang diikuti Kadis Perindag, Kaban Pol PP, Kadishub dan Kabag Ekobang dalam rangka membahas langkah konkrit penanganan kelangkaan BBM
lapangan.

"Kita mendatangi 3 SPBU dalam Kota Sungai Penuh, dari sidak tersebut diketahui ternyata pasokan BBM berkurang. Kita sudah perintahkan ke SPBU untuk tidak melayani pengisian Derigen," ungkap Herman. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.