Tiga Bakal Calon Walikota Ambil Formulir di DPD PAN Sungaipenuh
Tiga Bakal Calon Walikota Ambil Formulir di DPD PAN Sungaipenuh

Tiga Bakal Calon Walikota Ambil Formulir di DPD PAN Sungaipenuh

Kilasharian. Com,  Sungaipenuh - Tiga Bakal Calon Walikota dan Wakil walikota mengambil formulir di DPD PAN Sungai Penuh. Tiga bakal calon yakni Fikar Azami, Yos Adrino  dan Yoshadi. 

"Hari ini Fikar Azami,  Yos Adrino dan Yoshadi telah mengambil formulir di PAN. Formulir diambil melalui utusan masing - masing, "ujar Bendehara DPD PAN Adharianto.

Apakah formulir yang diambil untuk calon walikota atau wakil walikota?  Dalam pengambilan formulir, lanjutnya,  tim penjaringan tidak memisahkan formulir untuk Walikota atau Wakil. Diketahui, apabila masing - masing mengembalikan formulir itu nantinya. 

"Untuk sekarang belum kita tahu apa maju sebagai cawako atau cawawako. Nanti kita lihat saat pengembaliannya, "ujar Adha.

Sebelumnya,  Medrin Joni, Ahmadi Zubir dan Zulhelmi telah terlebih dahulu mengambil formulir di kantor DPD PAN Kota Sungaipenuh  lingkungan I Kelurahan Sungai Penuh. (dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.