Kerabat dan Keluarga Dukung Yos Adrino Maju Cawawako Sungai Penuh
Kerabat dan Keluarga Dukung Yos Adrino Maju Cawawako Sungai Penuh

Kerabat dan Keluarga Dukung Yos Adrino Maju Cawawako Sungai Penuh

Kilasharian.Com, Sungaipenuh -  DPD Partai Amanat Nasional Kota Sungai Penuh telah membuka penjaringan bakal calon wali kota. Ketua Pilkada Partai PAN Provinsi Jambi Yos Adrino juga ikut mengambil formulir penjaringan. 

Yos Adrino dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa pada saat pengambilan formulir kemarin bukan dirinya, melainkan kerabat dan keluarganya. Pada saat itu ia sedang berada di Jakarta.

"Sayo berterimo kasih atas semangat kawan2 beserta Keluarga mendorong sayo maju (pilwako) di mana mereka buktikan dengan pengambilan Formulir buat sayo di PAN" Kata Yos Adrino.

Ketika ditanya mengenai maju sebagai Calon WaliKota atau Calon Wakil Walikota, pria berkacamata ini menjawab bahwa ia berpikir secara realistis bahwa PAN tidak bisa mengusung calon sendiri. Maka untuk itu perlu koalisi dengan partai lain. 

"PAN tidak bisa mengusung sendiri karena hanya memiliki 3 kursi, sementara untuk maju di butuhkan 5 kursi. Jadi PAN memiliki kekurangan 2 kursi untuk mengusung pasangan calon. Oleh sebab itu sayo menyerahkan Formulir kepada Partai dengan Posisi Wako/Wawako," ungkapnya tanpa menyebutkan maju sebagai orang nomor satu atau nomor dua. (dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.