Prioritaskan Kader Maju diPilgub, PAN Jambi Komit Usung H Bakri
Prioritaskan Kader Maju diPilgub, PAN Jambi Komit Usung H Bakri

Prioritaskan Kader Maju diPilgub, PAN Jambi Komit Usung H Bakri

Belum Wacanakan Buka Pencaringan Bacalon

Kilasharian. Com,  Jambi - Partai Amanat Nasional  Provinsi Jambi belum mewacanakan untuk membuka pencaringan bacalon Gubernur. Hal ini ditegaskan oleh ketua Tim Pilkada PAN Provinsi Jambi Yos Adriano.

"Kita memprioritaskan Kader untuk maju Pilgub. Apalagi PAN sudah memiliki modal yaitu 7 kursi Di DPRD Provinsi, kita masih menjajaki partai lain untuk berkoalisi,  " Kata Yos Adriano Selasa (15/9)
Dikatakan Yos Adriano, H Bakri sudah memiliki banyak pengalaman. Terlebih lagi, H Bakri menjabat anggota DPR RI tiga periode. Banyak yang telah dilakukan oleh H Bakri untuk pembangunan Provinsi Jambi dari pusat, seperti membawa pembangunan yang anggarannya bersumber Dari APBN. 

"Sudah selayaknya beliau (H Bakri) untuk ikut kontestasi Pilgub mendatang,"Tegas Yos Adriano 

Ketika ditanya soal wakil H Bakri,  Pria berkacamatan ini mengatakan masih menjajaki. Sebab belum lama ini,  H Bakri juga sudah mendaftar pencaringan Bacalon di Partai lain dan partai Demokrat. Sementara, Kader Demokrat ada juga yang maju namun untuk Bacalon Wakil. Apakah nanti bisa berkoalisi, ia mengatakan masih melihat kedepannya. 

Di samping itu, partai PAN juga memprioritaskan kader untuk bertarung Pilkada dan Pilwako pada tahun 2020 mendatang ini. 

"Hingga hari ini, kita instruksikan kepada pengurus PAN di Kabupaten dab Kota tidak membuka pencaringan Bacalon, "ucapnya (dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.