Kabut Asap Pekat, Sekolah Diliburkan Untuk Tiga Hari Kedepan
Kabut Asap Pekat, Sekolah Diliburkan Untuk Tiga Hari Kedepan

Kabut Asap Pekat, Sekolah Diliburkan Untuk Tiga Hari Kedepan

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Kabut asap di Kota Sungai Penuh akhir-akhir ini semakin pekat. atas kondisi tersebut dinas pendidikan Kota Sungaipenuh mengeluarkan surat edaran kepada sekolah mulai PAUD,TK,SD dan SMP terkait libur sekolah.

Surat edaran yang dikeluarkan oleh kepala Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh untuk meliburkan siswa selama tiga hari yang dimulai besok hingga sabtu.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh Hadiyandra mengatakan masih memantau keadaan kabut asap selama tiga hari kedepan. Jika kabut asap masih terjadi maka akan menambah libur siswa.

Keputusan Meliburkan para siswa setelah berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan juga sudah berkoordinasi dengan pak Sekda,” Kata Hadiyandra di ruang kerjanya. Rabu (16/10)

Semantara itu, untuk seluruh guru-guru tetap hadir di sekolah melaksanakan tugas seperti biasanya, untuk mempersiapkan perangkat mengajar. Bukan itu saja, pihaknya menghimbau guru untuk memberikan tugas tambahan selama dirumah ke seluruh peserta didik.

Ia juga menghimbau kepada siswa agar tetap berada di rumah selama libur sekolah ini. Orang tua diminta mengawasi anak mereka di rumah. Jangan sampai, libur sekolah dimanfaatkan siswa untuk bermain dan melakukan aktifitas di luar rumah. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.