Wabup Ami Taher Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas ke-48
Wabup Ami Taher Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas ke-48

Wabup Ami Taher Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas ke-48

Kilasharian. Com, Kerinci  - Wakil Bupati Kerinci, H. Ami Taher bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Perhubungan Nasional,(Harhubnas) ke-48 tahun 2019 di Kabupaten Kerinci.
Upacara yang dilaksanakan di lapangan parkir Bandara Depati Parbo Kerinci, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Selasa (17/09/2019).
Upacara peringatan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabuapaten Kerinci Edminuddin, Dandim 0417/Kerinci, Kapolres Kerinci, Kepala UPBU Bandara Depati Parbo, Kepala OPD, pegawai dinas perhubungan dan pegawai Bandara Depati Parbo serta BMKG.
Wakil Bupati Kerinci, H. Ami Taher membacakan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi mengatakan upacara bendera kali ini, tentunya memiliki makna mendalam bagi kita, untuk melakukan introspeksi atas pelaksanaan tugas di sektor perhubungan.
“Peringatan Harhubnas kali ini dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan, serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.
Selain itu, guna mempersatukan seluruh elemen kementerian perhubungan dan seluruh stakeholder haruslah bersama-sama secara nyata membangun konektibilitas yang sinergi guna mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di seluruh indonesia. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.