Bupati Adirozal Adakan Evaluasi Kesiapan TdS
Bupati Adirozal Adakan Evaluasi Kesiapan TdS

Bupati Adirozal Adakan Evaluasi Kesiapan TdS

Kilasharain. Com, Kerinci  - Jelang Pelaksanaan Tour de Singkarak pada November mendatang, Pemerintah Kabupaten Kerinci bersama unsur Forkopimda dan seluruh OPD serta Pokja melakukan Rapat Evaluasi Kesiapan Even Internasional TdS dan Festival Kerinci 2019 di Ruang Pola Kantor Bupati, Jum’at (13/9/2019).
Rapat yang dihadiri langsung Bupati Kerinci H. Adirozal didampingi Wakil Bupati Kerinci,l H. Ami Taher, tersebut dipimpin oleh Pejabat Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, serta turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, dan diikuti Balai Pekerjaan Jalan Nasional II Jambi, Kepala OPD, BUMN, BUMD, Camat, serta Kepala Desa Lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.
Acara ini diawali dengan pemaparan terkait kesiapan pelaksanaan TdS dari Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci, Ardinal. Kemudian dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing Pokja, seperti dibidang infrastruktur jalan, Teknis, Kebudayaan, Publikasi dan Pokja Lainnya.
Dalam kesempatan itu, Bupati Kerinci H.Adirozal menyampaiakan kepada seluruh OPD terkait untuk segera menyiapkan dan menyampaikan kendala yang ada, karena ini merupakan even internasional yang pertama digelar di Kerinci.
“Kepada seluruh OPD terkait, agar melakukan persiapan dengan sebaik mungkin. Fokus dengan pelaksanaan TdS dan Festival Kerinci ini, karena ini merupakan even besar yang pertama di Kerinci,” ungkap Bupati.
Ditambakan Bupati dua periode ini, dari hasil evaluasi yang dilakukan seluruh Pokja sudah melakukan berbagai persiapan, dan mana yang belum akan segera dilaksanakan.
“Terkait jalan Kabupaten yang belum dikerjakan sudah dianggarkan di APBD Perubahan, ULP sudah melakukan proses dan ditargetkan akhir Oktober semuanya sudah selesai,” tegas Bupati.
Selain itu, Bupati juga menekankan agar seluruh instansi memperbanyak promosi, baik itu di dalam daerah maupun diluar daerah. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.