Bupati Cup 2019 Resmi Dibuka Bupati Adirozal
Bupati Cup 2019 Resmi Dibuka Bupati Adirozal

Bupati Cup 2019 Resmi Dibuka Bupati Adirozal

Kilasharian. Com, Kerinci - Bupati Kerinci, H. Adirozal yang didampingi Ketua TP-PKK Hj. Nailil Husna secara resmi membuka turnamen sepakbola Bupati Cup Tahun 2019, yang berlangsung di Lapangan Karang Taruna KARYA Desa Lubuk Nagodang, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jum’at (2/8/2019) sore.
Acara pembukaan ini juga dihadiri Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Kepala OPD dan Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.
Dalam sambutannya Bupati Kerinci, H. Adirozal mengatakan, melalui turnamen sepakbola Bupati Cup Tahun 2019 ini, hendaknya bisa dijadikan sebagai ajang silaturrahmi dan untuk mengasah talenta-talenta muda yang ada di Kabupaten Kerinci agar nantinya bisa berjuang di ajang yang lain, baik itu di tingkat Provinsi maupun Nasional.
Bupati Cup : Forkopimda Hadiri pembukaan Bupati Cup 2019
“Melalui momen ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci, terutama para Club-club yang menjadi peserta turnamen ini, agar senantiasa menjaga sportivitas dan solidaritas sesama pemain demi nama baik club masing-masing. Kepada para suporter juga harus bisa menjadi pendukung timnya yang baik dan kondusif,” pungkas Bupati Dua Periode.
Usai menyampaikan sambutan Bupati Kerinci, H. Adirozal melakukan Tendangan Pertama bersama Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher dan Pelepasan Balon Udara Oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci, Hj. Nailil Husna sebagai tanda dimulainya Turnament tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.