Bupati Adirozal Buka Rakor TP -PKK Dengan OPD
Bupati Adirozal Buka Rakor TP -PKK Dengan OPD

Bupati Adirozal Buka Rakor TP -PKK Dengan OPD

Kilasharian. Com, Kerinci  - Pemerintah Kabupaten Kerinci melaksanakan Rapat Koordinasi Keterpaduan Program Kerja TP-PKK Kabupaten Kerinci dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bertempat di ruang pola Kabupaten Kerinci, Kamis (01/08/2019).
Rakor ini dibuka langsung Bupati Kerinci Adirozal, didampingi Wakil Bupati Ami Taher, Pj Sekda Gasdinul Gazam, Ketua TP-PKK Nailil Husna dan dihadiri Kepala OPD, Camat dan Pengurus beserta Anggota Tim Pengerak PKK Kabupaten Kerinci.
Dalam sambutannya, Bupati Kerinci Adirozal mengatakan, Pembinaan TP PKK harus bersinergi dengan Pemerintah dan turun langsung ke lapangan, jangan hanya sekedar laporan saja.
“Dalam Pembinaan, TP-PKK harus bersinergi sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah,” papar Adirozal.
Ditambahkan Bupati Adirozal, seluruh OPD harus menampung dalam rangka pembinaan PKK terutama pada anggaran tahun 2020 nanti.
“Untuk tahun 2020 yang akan datang seluruh OPD harus menampung dan memperpadukan dalam melakukan pembinaan PKK agar lebih maksimal lagi,” ungkapnya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.