Bupati Adirozal Resmi Lantik 57 Pejabat Eselon III dan IV
Bupati Adirozal Resmi Lantik 57 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Adirozal Resmi Lantik 57 Pejabat Eselon III dan IV

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bertempat di ruang pola Kantor Bupati Kerinci, Senin, (19/8/2019), Bupati Kerinci H. Adirozal melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Kerinci.
Berdasarkan surat keputusan No. 821.23/35/BKPSDMD/2019 Kabupaten Kerinci terdapat 57 orang pejabat eselon III dan IV yang dilantik oleh Bupati Kerinci Adirozal.
Dari 57 orang yang dilantik 6 orang merupakan Eselon III A yaitu Noverman Nurdin Sebagai Sekretris Dinas Perindagkop, Harmulir Sebagai Kabag Perpustakaan, Fauzi Sebagai Camat Keliling Danau, Gayatri sebagai Sekretaris Dishub, Harmen sebagai Camat Air Hangar Timur, Khaidir Sebagai Camat Siulak Mukai.
Bupati Kerinci dua periode ini dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat eselon III dan IV yang baru, pelantikan kali tambah Bupati merupakan pengisian jabatan yang kosong dan telah diusulkan tiga bulan sebelumnya.
“Selamat kepada yang dilantik, dengan harapan dapat mewujudkan kinerja yang lebih baik lagi dengan integritas dan loyalitas yang tinggi untuk melayani masyarakat,” ungkap Bupati. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.