Pawai HUT RI ke-74 di Kota Sungaipenuh Berlangsung Semarak
Pawai HUT RI ke-74 di Kota Sungaipenuh Berlangsung Semarak

Pawai HUT RI ke-74 di Kota Sungaipenuh Berlangsung Semarak

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Semarak Peringatan HUT RI ke 74 begitu terasa di Kota Sungai Penuh.Minggu (18/8), digelar acara akbar Pawai gerak jalan, barisan indah dan parade yang dipusatkan di depan Gedung Nasional.
Walikota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB) beserta isteri, Wakil Walikota, Zulhelmi beserta isteri, dan Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami dan isteri, hadir dan terlihat antusias mengikuti rangkaian acara.
Selain itu, juga hadir unsur Forkopimda, Sekda, Kepala SKPD dan sejumlah jajaran pejabat lingkup Pemkot Sungaipenuh.
Ribuan masyarakat juga datang memadati lokasi acara, untuk menyaksikan atraksi pawai dan parade.

Dalam acara tersebut seluruh komponen pemerintah ikut serta dalam pawai gerak jalan barisan indah dan parade. Mulai dari parade SKPD yang tampil dengan bebagai kreatifitas mobil hias dan gerak jalan, hingga barisan indah pelajar dari tingkat SMA, SMP, dan SD sederajat.
Walikota, Wawako, Ketua DPRD, serta unsur Forkopimda tampak bergantian menyambut dan memberi apresiasi kepada setiap peserta pawai dari panggung utama. Suasana kian meriah, dengan berbagai kreatifitas penampilan peserta yang diselingi drum band.
Walikota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri, mengapresiasi tinggi kegiatan pawai dalam rangka HUT RI ke-74 di Kota Sungaipenuh. Menurut wako, pawai dan parade ini menjadi pelengkap semaraknya rangkaian HUT RI di Kota Sungaipenuh.
"Semangat kemerdekaan harus senantiasa kita jaga. Dengan adanya peringatan HUT RI ke-74 ini, semoga dapat memperkuat nilai semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air dalam diri kita," ungkap Wako AJB.(Hms/db)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.