Wabup Ami Taher Tutup Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H
Wabup Ami Taher Tutup Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H

Wabup Ami Taher Tutup Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H

Kilasharian. Com, Kerinci - Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, pada Kamis (23/05/2019 ) malam, menutup acara safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Kerinci Tahun 1440 H/2019 M.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda, OPD, Kemenag Camat, Para Kades, Imam dan Penceramah DR H Ali Hamzah Harahap.
Kabag Kesra, Marius Latif, dalam sambutannya selaku panitia safari ramadhan menyampaikan safari Ramadhan telah dilaksanakan selama 8 malam ke 16 wilayah Kecamatan dalam Pemkab Kerinci.
“Alhamdulillah semua rangkaian acara safari Ramadhan pemkab Kerinci berjalan lancar dan baik dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu suksesnya acara ini,” katanya.
Kegiatan ini bertema “Dengan safari ramadhan 1440 H/ 2019 M, bersihkan hati sucikan jiwa, kita tingkatkan keimanan menuju Kerinci Lebih Baik dan berkeadilan”.
Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan berakhirnya safari ramadhan ini bukan berarti berakhir pula tugas kita dalam mensyiarkan agama islam, namun sebaliknya
“Melalui safari Ramadhan ini mari kita semakin meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ungkap wabup.
Ditambahkan wabup, melalui safari Ramadhan ini juga kita harus senantiasa mempererat tali silaturahmi.
“Mari kita senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, tidak saling mencurigai. Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada kita semuanya dan secara resmi menutup safari Ramadhan 1440 H,” pungkas Wabup. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.