Ketua DPRD Fikar Azami Tinjau Ruas Jalan dan Kebersihan Kota
Ketua DPRD Fikar Azami Tinjau Ruas Jalan dan Kebersihan Kota

Ketua DPRD Fikar Azami Tinjau Ruas Jalan dan Kebersihan Kota

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami,SH.,MH kembali turun kelapangan meninjau kesiapan menjelang lebaran dan perbaikan ruas jalan utama serta fasilitas umum yang berada di Wilayah Kota Sungai Penuh, Jum’at (31/5/2019).
Fikar turun bersama Wako AJB, Sekda Munasri, M.Si, MH, dan kepala OPD terkait mengecek perbaikan jalan dan Tempat Pembuangan Sampah Sementara di Kecamatan Tanah Kampung, Kumun Debai, Sungai Penuh, Pesisir Bukit, Koto Baru dan Hamparan Rawang.
Fikar berharap menjelang lebaran ini semua ruas jalan dalam Kota Sungai Penuh sudah di perbaiki dan menekankan kepada dinas terkait agar kebersihan Kota terjaga, tidak terjadi penumpukan sampah pada saat Lebaran supaya warga bisa ber-hari raya dengan nyaman.
“Pemkot harus memastikan kondisi ruas jalan dan kebersihan, ini demi kenyamanan Dan kelancaran aktivitas masyarakat, utamanya dalam menyambut Idul Fitri 1440,” ujar Fikar.
Pemantauan juga dilanjutkan ke ruas jalan menuju objek wisata Bukit Khayangan, guna memastikan tempat wisata andalan Kota Sungai Penuh ini menyambut pengunjung libur lebaran. (Adv)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.