Peran Babinsa Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kerinci
Peran Babinsa Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kerinci

Peran Babinsa Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kerinci

Kilasharian. Com,  Kerinci - Jorsen Gani  Babinsa Keluraha Siulak Mukai Koramil 417- 01/GK Kodim 0417/Kerinci wakili Danramil menghadiri Acara Lomba Desa tingkat Kabupaten dan langsung sebagai Tim penilaian lomba Desa tingkat Kabupaten, Kelurahan Desa Siulak Deras yang bertempat di Lapangan Kantor Camat Siulak Deras Kab. Kerinci. 

 Dalam rangka mendukung Lomba Desa tingkat Kabupaten Kerinci, sebagai Desa wilayah Binaan strategis merupakan tolak ukur nilai kinerja Babinsa dalam hal pembinaan teritorial di wilayah seperti pada kegiatan lomba tingkat Desa yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Kec. Siulak Deras Kabupaten kerinci.

Kegiatan ini merupakan suatau suatu bentuk teretorial Babinsa dengan warga binaannya demi terwujudnya kemenunggalan TNI dan Rakyat. 

 Adapun yang hadir dalam kegiatan penilaian lomba Desa tingkat Kabupaten tersebut , Drs.Anizar MM.(Kadis Pemerintahan Desa Perovinsi Jambi).Danpos dan Babinsa Koramil 417-01/GK Kodim 0417/Kerinci dan unsur Muspida Kab.Kerinci.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.