Pemkot Peringati Hari Otonomi Daerah Ke XXIII
Pemkot Peringati Hari Otonomi Daerah Ke XXIII

Pemkot Peringati Hari Otonomi Daerah Ke XXIII

Kilasharian.Com, Sungaipenuh - Pemerintah Kota Sungai Penuh, memperingati hari otonomi daerah ke XXIII tingkat Kota Sungai Penuh, Senin (29/4).
Upacara yang dilaksanakan di lapangan kantor Walikota itu, dipimpin Sekretaris Daerah, Munasri, M.Si, MH, diikuti Staf Ahli, Asisten, Para SKPD dan ASN Lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.
Perkembangan pelaksanaan otonomi daerah yang cukup signifikan telah dirasakan bersama, namun masih perlu adanya perbaikan dan penyempurnaan.
Hal ini disampaikan Sekda Munasri ketika membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo.
Terdapat beberapa poin penting ditegaskan Sekda Munasri, diantaranya kawal otonomi daerah agar selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan dalam peningkatan kinerja yang berorientasi pada pelayanan masyarakat.
Selain itu, mendorong munculnya kemandirian yang digerakkan oleh kreativitas dan inovasi daerah dalam mengoptimalkan berbagai potensi sumber daya. Serta meningkatkan kinerja melalui keserasian hubungan pemerintah pusat dengan pemerintah daerah, pemerintah daerah dengan DPRD dan masyarakat.
"Semoga dengan semangat Hari Otonomi Daerah diharapkan dapat merefleksikan kembali makna otonomi daerah dan menjadi spirit untuk melakukan yang terbaik," tutupnya. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.