TMMD Ke 104 Kodim Kerinci Berikan Penyuluh Pertanian
TMMD Ke 104 Kodim Kerinci Berikan Penyuluh Pertanian

TMMD Ke 104 Kodim Kerinci Berikan Penyuluh Pertanian

Kilasharian.Com,  - Sungai Penuh - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0417 /Kerinci selain sasaran Fisik  juga melaksanakan kegiatan Non Fisik yang telah ditentukan dalam Program TMMD diantaranya memberikan  Penyuluhan Pertanian kepada masyarakat.. 

Penyuluhan tersebut bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kota Sungai Penuh, pada hari ini  melaksanakan Penyuluhan yang bertempat Aula Kantor Camat Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh yang dihadiri oleh masyarakat Desa Sungai Ning. 

Disampaikan oleh Pasiter Kodim 0417/Kerinci Kapten Inf Nasrul "Kegiatan ini dilaksanakan  bertujuan untuk meningkatkan produktivitas pertanian jagung, kacang, padi, dan tanaman palawija lainnya, guna meningkatkan kesejahteraan petani. 

Diharapkan, dengan penyuluhan ini akan menjadi solusi dan jalan alternatif bagi masyarakat yang berprofesi sebagai petani dalam bercocok tanam dan dapat memetik hasil produktivitas yang memuaskan.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.