Wabup Ami Taher Hadiri WBK,WBM Pengadilan Negeri
Wabup Ami Taher Hadiri WBK,WBM Pengadilan Negeri

Wabup Ami Taher Hadiri WBK,WBM Pengadilan Negeri

Kilasharian.Com, Sungaipenuh - Wakil Bupati Kerinci, Ir. Ami Taher mengapresiasi pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Pengadilan Negeri (PN) Sungai Penuh.

Acara yang di adakan di ruang sidang Pengadilan Negeri Sungai Penuh dalam rangka Pencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Pengadilan Negeri Sungai Penuh kelas II, Rabu  (6/3/19).

Dalam sambutannya, Ami Taher Menyambut baik komitmen Pengadilan Negeri Sungai Penuh dan hal ini menambah jumlah instansi yang berkomitmen bersama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

"Pastinya kami sangat mengapresiasi zona integritas ini, kemarin juga Pengadilan Agama telah menerapkannya," kata Ami Taher dalam sambutannya.

"Saya berharap semua instansi memiliki komitmen tersebut untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan yang terpenting bersih dari segala bentuk indikasi korupsi," sambung Ami Taher.

Dirinya mengaku, dalam membangun Kabupaten Kerinci dibutuhkan kerja sama yang baik dengan semua masyarakat dan instansi/stakeholder.

Oleh karena itu, Ami Taher mengaku mengharapkan kerja sama dalam membawa Kabupaten Kerinci lebih baik dan sejahtera pada masa yang akan datang. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.