Satgas TMMD membantu warga membuat Jamban di Desa Sungai Ning
Satgas TMMD membantu warga membuat Jamban di Desa Sungai Ning

Satgas TMMD membantu warga membuat Jamban di Desa Sungai Ning

Kilasharian. Com,  Sungaipenuh - Sertu Mulyadi Satgas TMMD ke-104 Kodim 0417/Kerinci, turut peduli dalam mengatasi kesulitan masyarakat, Salah satunya dengan membuatkan jamban bagi warga tidak mampu. Diantaranya Bpk. Dodi warga Rt.01/01 Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal, Rabu (06.03.2019).

Dikatakan Pasiter Kodim 0417/Krc, Kapten Inf Nasrul, pembuatan jamban bagi masyarakat desa Sungai Ning bertujuan untuk meningkatkan kesehatan warga dengan cara hidup sehat dan hidup bersih. Selain itu membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. "ungkapnya.

Pasiter juga menambahkan bahwa program jambanisasi ini bukan dilaksanakan dalam TMMD saja, tetapi juga dilaksanakan diwilayah Koramil jajaran Kodim 0417/Krc,"imbuhnya.

Sementara itu Dodi sebagai penerima program jamban mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah membuatkan jamban untuk keluarganya. "Semoga jamban yang dibuat nantinya bermanfaat bagi kami. Sehingga keluarga kami bisa hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan,"ungkapnya.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.