Anggota Satgas TMMD Kodim Kerinci Laksanakan  Ibadah Kebaktian
Anggota Satgas TMMD Kodim Kerinci Laksanakan  Ibadah Kebaktian

Anggota Satgas TMMD Kodim Kerinci Laksanakan Ibadah Kebaktian

Kilasharian.Com,  Sungai Penuh. - 03/03/2019. Minggu Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci yang beragama Nasrani Melaksanakan Acara Ibadah Kebaktian di Gereja Bukit Dian Kasih Kelurahan Sungai Penuh Kota.

Disela-sela kesibukannya anggota Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah kebakitan, pekerjaan TMMD  tidak menjadi halangan bagi para Prajurit untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. 

Anggota Satgas bersama dengan warga Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh, mereka berbaur bersama melaksanakan ibadah kebaktian minggu dengan hikmat..

Pada kesempatan itu, Pasiter Kodim 0417/ Kerinci, Kapten Inf Nasrul mewakili Dandim 0417/Kerinci mengatakan, sebagai seorang hamba Tuhan kegiatan beribadah tetap dilaksanakan untuk meningkatkan iman dan taqwa para prajurit kepada sang pencipta.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.