Hari ke 6 TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci
Hari ke 6 TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci

Hari ke 6 TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci

Kilasharian. Com, Sungai Penuh- Hari ini merupakan hari ke 6 pekerjaan TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci dalam mengerjakan buka jalan yang menghubungkan Desa Sungai  Ning Kec. Sungai Bungkal dg Desa Sungai Liuk Kec. Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, hingga saat ini pekerjaan rehap jalan telah mencapai 27% dari sasaran yg telah ditentukan sepanjang 300 Meter.

Terlihat  di lokasi pekerjaan yg dikerjakan alat berat dan Anggota Satgas bersama Masyarakat sedang berkerja  bersama-sama.

Disampaikan oleh Kapten Inf Nasrul  Pasiter Kodim 0417 Kerinci di lokasi mengatakan "Pekerjaan TMMD buka jalan baru, hari ini sudah terlihat hasilnya diperkirakan sudah mencapai 27%  dari 300 meter yang  ditentukan dan kami merasa bangga melihat antusias masyarakat pada hari ini berramai ramai membantu dan bergotong royong bersama satgas di lapangan. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.