Pekerjaan TMMD Dihari Ketiga, Rehap Jalan Sudah Nampak Hasilnya
Pekerjaan TMMD Dihari Ketiga, Rehap Jalan Sudah Nampak Hasilnya

Pekerjaan TMMD Dihari Ketiga, Rehap Jalan Sudah Nampak Hasilnya

Kilasharian.Com, Sungai Penuh – Hari Ketiga Setelah dibuknya TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci oleh Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri,  pekerjaan membuka jalan tembus yang menghubungkan Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal dan Desa Sungai Liuk  Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, untuk Pembukaan Jalan Baru sudah mencapai sekitar 100 Meter  dari panjang jalan 300 Meter dan Rehap Jalan yang sudah mencapai 700 Meter dari 3200 Meter. 

Pekerjaan Rehap dan Buka Jalan Baru ini sedikit Terkendala dikarenakan Cuaca yang sering terjadi Hujan secara tiba tiba.

Pasi Ter  Kodim 0417/ Kerinci  Kapten Inf. Nasrul mengatakan, Hari ke 3 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 ini, masih membuka Jalan Baru sepanjang 300 Meter dan merehap jalan tembus sepanjang 3200 Meter. Pengerjaan ini melibatkan prajurit TNI dibantu warga. " kata  Kapten Inf. Nasrul saat berada di Lokasi  TMMD.

Pasi Ter  Kodim 0417/ Kerinci  Kapten Inf. Nasrul  menambahkan sistem pekerjaan sengaja dirancang sedemikian rupa agar cepat selesai. Dan kita perlu agak sedikit berhati hati dikarenakan medan yang kita kerjakan merupakan wilayah perbukitan yang sangat terjal.

Dalam pengerjaan jalan tembus ini terlihat, ratusan prajurit bersama warga bergotong royong menata. Meski kondisi cuaca cukup panas, dan sorenya sering terjadi hujan, namun  mereka tetap bersemangat. Ditargetkan sebelum sebelum penutupan TMMD ke 104 pembangunan jalan tembus dua kecamatan akan selesai. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.