Danramil Dampingi  Kepala Workshop Tinjau Lokasi TMMD Ke 104 Di Desa Sungai Ning
Danramil Dampingi  Kepala Workshop Tinjau Lokasi TMMD Ke 104 Di Desa Sungai Ning

Danramil Dampingi Kepala Workshop Tinjau Lokasi TMMD Ke 104 Di Desa Sungai Ning

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Bersama Kepala Workshop Dinas Pekerjaan Umum Kota Sungai Penuh Afrijal,SE melakukan peninjauan sasaran dan mengecek alat berat yang sedang mengerjakan Program TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci Kamis 28/2/2019.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut, diantaranya Danramil 417-06/SPN Kapten Inf. Yatrizal, anggota Satgas TMMD ke 104 dan anggota BPD Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal Kabupaten Kerinci.

Peninjauan sasaran rencana kegiatan TMMD di Desa sungai Ning. Sekaligus juga melihat kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan yang akan digelar melalui TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci.

Workshop Dinas Pekerjaan Umum Kota Sungai Penuh Afrijal,SE mengatakan bahwa kegiatan TMMD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat. Diharapkan, semua pihak bisa bekerjasama dan bergotong-royong dalam pelaksanaan TMMD.

Sementara itu Danramil 417-06/SPN Kapten Inf. Yatrizal  menyampaikan bahwa setiap kegiatan agar memperhatikan faktor keamanan, agar sasaran betul-betul tercapai sesuai denga rencana. Selain itu, katanya Satgas TMMD, untuk dapat melakukan giatan lain yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sekitar lokasi TMMD dan di minta waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan Utama TMMD.

"Agar diatur secara bergantian dalam satu harinya. Lakukan setiap kegiatan dengan serius dan perhatikan faktor keamanan. Karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyarakat Desa Sungai Ning," ujarnya. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.