Satgas TMMD  Ke 104 Bantu Membersihkan Dapur Rumah Warga Yang Ambruk
Satgas TMMD  Ke 104 Bantu Membersihkan Dapur Rumah Warga Yang Ambruk

Satgas TMMD Ke 104 Bantu Membersihkan Dapur Rumah Warga Yang Ambruk

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Akibat tingginya curah hujan yang terjadi di kota sungai penuh dalam beberapa hari belakangan ini, membuat salah satu dapur rumah warga yang adadi Desa Sungai Ning yang berdekatan dengan lokasi TMMD ke 104 Kodim 0417/ Kerinci Ambruk.

Kegiatan pembersihan rumah warga dari puing puing reruntuhan dapur warga ini dipimpin langsung oleh Danton Satgas TMMD ke 104 dari Yonif Raider 142 Kesatria Jaya Letda Ckm. Hendry, yang mengerahkan sebagian anggotanya untuk berkerja secara bergotong royong.

Menurut Pemilik rumah Pak Marjono mengatakan, dia sangat merasa senang sekali dengan adanya bantuan dari anggota Satgas TMMD yang kebetulan sedang melaksanakan kegiatan TMMD di desa sungai ning.

“ ya, semalam memang ada hujan yang sangat deras, yang membuat dapur rumah saya menjadi ambruk, dan saya merasa sangat terbantu sekali memberishkan dapur rumah saya tersebut yang ambruk dikarenakan hujan lebat semalam oleh anggota Satgas TMMD, serta saya sangat bangga dengan adanya TNI yang Manunggal dengan Masyarakat.

Sementara itu menurut Danton Satgas TMMD Jaya Letda Ckm. Hendry, kita pagio ini sengaja mengerahkan beberapa anggota Satgas TMMD untuk membantu Pak Marjono membersihkan Puing Puing dapur rumahnya yang ambruk dikarenakan hujan deras yang terjadi semalam, dan upaya ini merupakan bagian dari kerja kita untuk membantu masyarakat yang terkena musibah atau kesulitan. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.