Bupati Kerinci Dampingi Plt Gubernur Panen Ikan dan Launching Penjualan Ikan Online
Bupati Kerinci Dampingi Plt Gubernur Panen Ikan dan Launching Penjualan Ikan Online

Bupati Kerinci Dampingi Plt Gubernur Panen Ikan dan Launching Penjualan Ikan Online

Kilasharian.com, Kerinci - Pada Sabtu (19/01/2019) hari ini, Bupati Kerinci Adirozal mendampingi Plt Gubernur Jambi Fahrori Umar berkunjung ke objek wisata Taman Pertiwi Desa Pendung Talang Genting, Kecamatan Danau Kerinci.
Dalam kunjungan tersebut, Bupati Kerinci bersama Plt Gubernur Jambi sekaligus panen ikan dan Launching penjualan ikan online Bumdes Taman Pertiwi.
Ninjau : Bupati Kerinci mendampingi plt Gubernur Jambi meninjau Bumdes Taman Pratiwi
Juga turut hadir Ketua TP- PKK Hj Nailil Husna Adirozal, Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, Staf Ahli Gubernur Asraf, Kajari, Kapolres, Kadis Perikanan, Kadis Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan dan Kadis Pariwisata Provinsi Jambi, seluruh OPD, camat, serta kades se Kabupaten Kerinci, dan para tamu undangan.
Usai melaunching penjualan ikan online, Gubernur Jambi bersama Bupati langsung melakukan panen ikan di kolam pertiwi. Selanjutnya, berjalan santai dengan mengelilingi taman pertiwi sambil menikmat keindahan alam di Bumdes Taman Pertiwi.
Bupati Kerinci, Adirozal, dalam sambutannya mengatakan bahwa dari 285 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di Kabupaten Kerinci, 148 Desa diantaranya sudah memiliki Bumdes. Ada yang sudah maju dan ada yag sedikit lamban, dan ada yang harus dipacu. Tapi kita bertekad, Bumdes di Kerinci harus terus lebih baik. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.