Breaking News ! Siang Ini,  BKPSDM Kota Sungai Penuh Umumkan Kelulusan CASN
Breaking News ! Siang Ini,  BKPSDM Kota Sungai Penuh Umumkan Kelulusan CASN

Breaking News ! Siang Ini, BKPSDM Kota Sungai Penuh Umumkan Kelulusan CASN

KILASHARIAN. COM,  SUNGAI PENUH - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Sungai Penuh siang ini akan mengumumkan peserta yang lulus CASN. Peserta yang lulus akan diumumkan pada media masa, website bkpsdm Sungai Penuh dan di kantor. 

Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh Dedi Wahyudi mengatakan pihaknya telah menerima nama peserta lulus dari BKN Pusat kemarin dan hari ini akan diumumkan. 

"Peserta yang lulus CASN Kota Sungai Penuh sebanyak 102 peserta. Formasi terisi semua. Bagi peserta yang dinyatakan lulus maka diharapkan melengkapi bahan nantinya," Kata Dedi Wahyudi Jumat (28/12)

Ditambahkan Kabid Pengangkatan Mutasi dan Informasi BKPSDM Kota Sungai Penuh Nina Pastian bahwa yang tidak memenuhi kuota yaitu honorer K2. Yang mendaftar sebanyak 5 peserta namun yang lulus hanya 2 orang.

"Atas kekosongan ini maka tidak bisa diambil dari jalur umum karena sudah ada aturan yang mengaturnya, " kata Nina Pastian. (dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.