Garuda Bagi-Bagi Voucher dan Souvenir
Garuda Bagi-Bagi Voucher dan Souvenir

Garuda Bagi-Bagi Voucher dan Souvenir

istimewa


JAMBI - Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 pada 17 Agustus 2017, Garuda Indonesia akan memberikan hadiah spesial kepada pelanggannya.


‘’Para pelanggan akan mendapatkan penawaran spesial berupa voucher tiket senilai Rp 100.000 dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia,’’ ujar Budi Haryono,  Manager Sales and Service Garuda Indonesia Jambi.


"Selain voucher, pelanggan juga bisa mendapatkan souvenir menarik. Voucher dan souvenir ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia pada 17 Agustus 2017," jelasnya. 


Promo ini, kata Budi, hanya untuk pelanggan yang melakukan pembelian tiket di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Jambi di Hotel Abadi Suite & Tower, Kota Jambi. 


Namun, tidak semua pelanggan yang datang membeli tiket akan mendapatkan voucher ini. Voucher dan souvenir berlaku untuk pelanggan yang membeli tiket  pada 17 Agustus 2017 di Kantor Garuda Indonesia Jambi dengan nomor antrian 17, 08, 19 dan 45.


Budi menjelaskan, program ini sengaja dikeluarkan Garuda Indonesia Jambi untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus  2017.


"Sengaja kami buat untuk menyemarakkan peringatan 17 agustus juga untuk membuat pelanggan senang," katanya. (Sumber : www.metrojambi.com)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.