Sekda Alpian Tutup Orientasi PPPK Lingkup Pemkot Sungai Penuh Tahun 2024
Sekda Alpian Tutup Orientasi PPPK Lingkup Pemkot Sungai Penuh Tahun 2024

Sekda Alpian Tutup Orientasi PPPK Lingkup Pemkot Sungai Penuh Tahun 2024

Kilasharian.Com, Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir,MM di Wakili Sekda Alpian, SE.,MM Menutup secara resmi Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh, Rabu (24/4).

Penyelenggaraan orientasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) lingkup pemerintah Kota Penuh yang telah kita laksanakan ini, pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya aparatur pemerintah yang siap menghadapi tantangan reformasi birokrasi, khususnta terkait dengan tugas guru dalam mendidik generasi muda harapan bangsa.
" Muda-Mudahan ilmu dan pengetahuan yang didapatkan pada kegiatan ini, dapat di aplikasikan dalam menjalankan tugas pengabdian serta dapat berkontribusi nyata dalam mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Maju dan berkeadilan. "Ujar Alpian
Walikota Sungai Penuh diwakili Sekda Alpian dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada peserta orientasi PPPK Tahun 2024
" Selamat bertugas kembali pada unit kerja masing-masing, aplikasikan secara baik pengetahuan dan wawasan baru yang diperoleh dalam kegiatan orientasi ini dan juga semoga mampu menjadi spirit baru kita dalam mencetak generasi muda harapan bangsa yang beriman dan berakhlak mulai serta berilmu pengetahuan di Kota Sungai Penuh.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.