Polsek Danau Kerinci dan Bhayangkari Bagikan 200 Paket Takjil Ke pengendara
Polsek Danau Kerinci dan Bhayangkari Bagikan 200 Paket Takjil Ke pengendara

Polsek Danau Kerinci dan Bhayangkari Bagikan 200 Paket Takjil Ke pengendara

Kilasharian. Com, Kerinci - Polisi Sektor Danau Kerinci  di dampingi Bhayangkari Ranting Danau Kerinci membagikan 200 Makanan dan 200 Minuman kepada masyarakat yang melintas depan Kantor Polsek Danau Kerinci baik pengendara roda dua maupun roda empat. Sabtu (23/03)

Turut hadir Plh. Kapolsek Danau Kerinci IPTU Ahmad Muslikan, SE, MM, Personil Polsek Danau Kerinci, Ketua Bhayangkari Ranting Danau Kerinci, H.Winny Anggraini, MM dan Anggota Bhayangkari Polsek Danau Kerinci. 

Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardy Siswoyo, MM mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," Kata Kapolsek Danau Kerinci.

Terpisah salah seorang Masyarakat Desi yang menerima takjil dari Polsek Danau Kerinci menyambut baik kegiatan ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

"Terima kasih kepada Polsek Danau Kerinci dan anggota atas takjil yang diberikan. Takjil ini sangat bermanfaat bagi kami yang sedang menjalankan ibadah puasa," Kata Warga.

Kegiatan pembagian takjil oleh Polsek Danau Kerinci ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Polri dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 16.30 selesai sekira pukul 17.15 wib berjalan tertib & lancar, situasi aman kondusif. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.