Pj Bupati Bachyuni  Resmi Buka STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi
Pj Bupati Bachyuni  Resmi Buka STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

Pj Bupati Bachyuni Resmi Buka STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

Kilasharian.Com, Muaro Jambi  - Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH,. MH "secara resmi Buka STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi"

Pemerintah kabupaten muari jambi gelar Seleksi  Tilawatil Qur’an (stq) tingkat  kabupaten  Muaro Jambi 2024 yang diikuti  oleh peserta  dari 11 kecamatan yanv ada di Kabupaten Muaro Jambi Cabang lomba diataranya seperti  Tilawah alquran Tartil Qur’an Tahfidz Syarhil Qur'an
Kaligrafi Qiraat dan lainnya.

Pembukaan  dihadiri  langsung  pj bupati muaro jambi bachyuni deliansyah didampingi  sekda Muaro  jambi budhi hartono S. Sos,. MT. Forkopimda/kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi .seluruh dewan hakim dan seluruh peserta STQ/kegiatan  dilaksanakan  di halaman  kantor  Bupati Muaro Jambi bukit Baling cinto kenang senin pagi (04/03/2024).

Dalam sambutannya  PJ bupati muaro jambi  Bachyuni Deliansyah  menyampaikan  bahwa kegiatan  ini dilaksanakan  agar mampu melahirkan  qori dan qoriah terbaik kabupaten muaro jambi untuk dilombakan  tingkat  provinsi jambi yang akan dilaksanakan  di Kabupaten  kerinci/dirinya  juga menegaskan dan minta agar peserta stq ini benar-benar putra putri  terbaik kabupaten muaro jambi/dan berharap  kepada para dewan hakim agar memberikan  nilai yang terbaik kepada para peserta lomba, ungkapnya

Kegiatan Dengan Tema: Terajut kebersamaan dan menguatkan syiar islam untuk muaro jambi mantap  terdepan 2024/MTQ tingkat provinsi  jambi ke 53 akan dilaksanakan  di Kabupaten kerinci di laksanakan  pada november  2024 mendatang.ujarnya (*/Seyfiea)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.