Pj  Bupati  Bahcyuni Lantik Kepala Desa Sungai Terap
Pj  Bupati  Bahcyuni Lantik Kepala Desa Sungai Terap

Pj Bupati Bahcyuni Lantik Kepala Desa Sungai Terap

Kilasharian.Com, Muaro Jambi Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH,.MH Melantik kepala Desa Sungai terap kecamatan kumpeh ulu"Senin 4/03/2024 malam.

Saya juga menyampaikan bahwa Kepala desa kini telah diberikan kewenangan yang sangat besar. Oleh karena itu, dirinya mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan kewenangan tersebut, karena penyalahgunaan kewenangan itu akan mudah sekali dideteksi karena saat ini telah banyak yang mengawasi.

Terkait dengan penggunaan keuangan yang ada pada tingkat desa sekarang berlimpah itu uang dibandingkan dulunya. Saya tahu betul itu pada dasarnya.katanya

Pada kesempatan tersebut, ini saya juga mengingatkan bahwa kompetisi dalam pemilihan kepala desa telah usai, dan dirinya mengajak kepada semua pihak, khususnya kepada para calon kepala desa yang belum terpilih, untuk kembali menjalin kesatuan untuk bersama sama membangun desa ini.

jadi kepada yang blom terpilih,tugas kita sekarang harus bahu membahu dengan Kepala Desa terpilih untuk membangun desa kita ini. Sesuai tagline Subang gotong royong, Subang Jawara. Jangan hanya sekedar tagline, tapi harus terealisasi berkerja sama.

Saya juga mengajak untuk memperbaiki apa yang kurang, tambahkan. apa yang sudah bagus kita pertahankan dan ditambah dengan inovasi-inovasi lain untuk mempercepat pembangunan yang ada di Desa kita ini terutama di Kabupaten Muaro Ujarnya

Sebelum saya mengakhiri kata sambutan saya ini,mengingat bentar lagi kita mau mau di bulan suci Ramadhan, saya sekaligus PJ Bupati Muaro Jambi mohon maaf bila ada salah kata dan perbuatan. (*/Seyfiea)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.