Gerak Cepat,   Kadis PUPR Yultasmi Dampingi Pj Bupati Bachyuni    Tinjau Jembatan Di Bahar
 Gerak Cepat,   Kadis PUPR Yultasmi Dampingi Pj Bupati Bachyuni    Tinjau Jembatan Di Bahar

Gerak Cepat, Kadis PUPR Yultasmi Dampingi Pj Bupati Bachyuni Tinjau Jembatan Di Bahar

Kilasharian.Com, Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi gerak cepat untuk mencegah erosi pada tembok jembatan penahan tanah. Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Kadis PUPR Muaro jambi Yultasmi Tinjau Jembatan penghubung di kecamatan sungai bahar. 

Kunjungan tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar, mereka mengapresiasi respon cepat dan responsif penjabat Bupati Muaro Jambi  dan Kadis PUPR di Desa Panca Bakti, Sungai Bahar Sabtu (9/3/2024).

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi akan secepatnya membangun tembok jembatan penahan tanah tersebut untuk mencegah erosi semangkin meluas.

“Disini sudah saya bawa DPUPR, biar mereka ukur berapa meter tembok penahan yang akan dibangun untuk mencegah erosi semangkin meluas.,” kata Bachyuni Deliansyah.

Ia juga meminta kepada Pemerintahan Desa untuk terus berkoordinasi kepada dinas terkait, agar proses administrasi secepatnya selesai dan tembok penahan Jembatan dapat segera dibangun.

Usai melihat kondisi jembatan yang mengalami kerusakan tembok penahan jembatan mengalami kerusakan, Pj. Bupati bersama rombongan bergerak melihat lokasi yang rencananya akan dibangun jembatan.

Turut hadir Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi Camat Sungai Bahar, Kepala Desa Panca Bakti dan Masyarakat. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.