Pj Bupati Asraf Sebut Pemkab Kerinci Berkomitmen Wujudkan Pemilu Damai
Pj Bupati Asraf Sebut Pemkab Kerinci Berkomitmen Wujudkan Pemilu Damai

Pj Bupati Asraf Sebut Pemkab Kerinci Berkomitmen Wujudkan Pemilu Damai

Kilasharian.Com, Kerinci Penjabat Bupati Kerinci, Asraf menghadiri Rapat Konsolidasi Pemetaan dan Mitigasi Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024, dalam wilayah Kabupaten Kerinci yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Kerinci, di Aula Grand Hotel Kerinci, Rabu (31/01/2024).

Selain Pj Bupati Kerinci acara tersebut juga dihadiri, Forkopimda dari Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, Kajari Sungai Penuh Antonius Despinola, Kodim 0417/Kerinci dan Bawaslu Kabupaten Kerinci serta unsur-unsur terkait lainnya.

Rapat Konsolidasi ini dilakukan untuk mengevaluasi rencana pendistribusian logistik dan mengidentifikasi potensi masalah serta solusi yang dapat diterapkan.

Dalam acara tersebut, Bupati Asraf menyampaikan tentang pentingnya pemetaan yang akurat dan mitigasi risiko dalam pendistribusian logistik untuk memastikan kelancaran proses demokrasi.

“Pemerintah Kabupaten Kerinci berkomitmen untuk memastikan Pemilihan Umum berjalan lancar dan adil di Kabupaten Kerinci,” kata Asraf.

Asraf juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam persiapan Pemilihan Umum, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan transparan di Kabupaten Kerinci.

“Mari, seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan transparan di Kabupaten Kerinci demi terciptanya pemilu damai nantinya,” tutup Asraf. (***)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.