Dua Anggota DPRD Sungai Penuh Di PAW
Dua Anggota DPRD Sungai Penuh Di PAW

Dua Anggota DPRD Sungai Penuh Di PAW

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Dua anggota DPRD Sungai Penuh dilaksanakan Pergantian Antar Waktu. Dua anggota DPRD yang di PAW yakni Hutri Randa dan Arlis Kasim dari partai Demokrat. 

Anggota DPRD dari fraksi Partai Demokrat sekaligus ketua DPC Fajran mengatakan besok ado pelantikan PAW Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Partai Demokrat yaitu Pak H. Asri, SIP Dpt dari dapil 2 dan Pak Kennedi Dari Dapil 3. 

"Kedua kader partai demokrat ini merupakan kader yang handal, kader yang berkualitas tunggi, kader yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat, baliau berdua memliki track record yang sangat baik, orangnya sangat bermasyarakat," kata Fajran. 

Fajran  menambahkan berdua masuk sebagai anggota DPRD Kota Sungai Penuh saat ini, maka membuat Partai Demokrat semakin bertambah kuat dalam mewujudkan Perubahan dan perbaikan.

Mereka berdua memiliki pengalaman yang luas, yg mana Pak H. Asri mantan Kepala Bappeda dan Mantan Asisten satu pemerintah Kota sungai penuh, Pak Kennedi merupakan mantan Kepala Desa 3 periode, ini membuat beliau berdua mampu melihat pembangunan kota sungai penuh yg lebih baik kedepannya. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.