Hari Pertama  Bertugas sebagai Kapolsek Danau Kerinci, AKP Edi Mardi Siswoyo SE, MM, Sambangi Panwascam Tanah Cogok
Hari Pertama  Bertugas sebagai Kapolsek Danau Kerinci, AKP Edi Mardi Siswoyo SE, MM, Sambangi Panwascam Tanah Cogok

Hari Pertama Bertugas sebagai Kapolsek Danau Kerinci, AKP Edi Mardi Siswoyo SE, MM, Sambangi Panwascam Tanah Cogok

Kilasharian.com, Kerinci - Hari pertama bertugas sebagai Kapolsek Danau Kerinci, AKP Edi Mardi Siswoyo SE, MM bersama jajaran menyambangi kantor Panwascam Tanah Cogok. 


Berkunjung ke Panwascam Tanah Cogok dalam rangka Pelaksanaan Penggalangan serta Colling systim untuk menciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Danau Kerinci yang aman dan kondusif khususnya dalam pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2023-2024.

Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo SE, MM mengharap Kepada seluruh Panwascam Tanah Cogok agar selalu bersinergi dengan Polsek Danau Kerinci dalam Rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2023 - 2024 khususnya di wilayah Kecamatan tanah cogok supaya terciptanya Situasi  Kamtibmas yang selalu Kondusif.

"Terkait dengan tahapan Pemilu tahun 2023 - 2024, jika ada Hal - hal yang perlu membutuh bantuan ataupun kehadiran Polisi agar panwascam secepatnya menyampaikan kepada Kapolsek Danau Kerinci ataupun Kanit Intel Polsek Danau Kerinci untuk di tindak Lanjuti," katanya 

Kapolsek menambahkan Untuk Kedepannya mari kita sama - sama saling menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan tanah cogok. 

Terkait dengan pelanggaran Pemilu 2023 - 2024, diharapkan kepada panwascam tanah cogok tidak sungkan - sungkan berkordinasi dengan Polsek Danau Kerinci.

Atas kedatangan Kapolsek Danau Kerinci disambut baik Panwascam Tanah Cogok. Mereka mengucapkan Terima kasih atas kegiatan Kehadiran /Koordinasi Kapolsek Danau Kerinci dan Kanit Intel Polsek Danau kerinci yang telah bersilaturahmi di kantor sekretariat panwascam tanah cogok.

"Untuk kedepannya kami selaku Panwascam tanah cogok akan selalu berkordinasi dengan Polsek Danau Kerinci Baik melalui Kapolsek Danau Kerinci maupun dengan Kanit Intel Polsek Danau Kerinci", ucap mereka (dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.