Dua Kader Demokrat Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD, Fajran : Mereka Kader Terbaik dan Miliki Banyak Pengalaman
Dua Kader Demokrat Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD, Fajran : Mereka Kader Terbaik dan Miliki Banyak Pengalaman

Dua Kader Demokrat Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD, Fajran : Mereka Kader Terbaik dan Miliki Banyak Pengalaman

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh, H. Fajran menyampaikan dengan adanya pelantikan PAW  kannedi dan H Asri memberikan warna baru bagi partai Demokrat dalam melaksanakan tugas-tugas di DPRD Kota Sungai Penuh khususnya Fraksi Demokrat.

"Syukur Alhamdulillah acara pelantikan berjalan dengan sukses dan lancar. Kami mengucapkan terimakasih kepada Hutri Randa dan Arlis Kasim yang telah mengabdi selama 4 tahun 3 bulan di DPRD Kota Sungai Penuh melalui  fraksi Demokrat. Kami juga mengucapkan selamat atas bergabungnya Kannedi dan H. Asri di Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh," ucap Fajran.

Ditambahkan Fajran, dengan masuknya Kannedi dan H. Asri tentunya akan memberikan energi baru di DPRD Kota Sungai Penuh, yang keduanya tentunya sudah memahami seluk-beluk pembangunan di Kota Sungai Penuh.

"Beliau berdua memiliki pengalaman yang luas, sebagaimana diketahui H. Asri merupakan mantan Kepala BAPPEDA dan Mantan Asisten satu Pemerintah Kota Sungai Penuh. Sedangkan Kannedi merupakan mantan Kepala Desa 3 periode di Desa Muara Jaya, Kecamatan Kumun Debai," jelasnya.

"Ke depan kita harapkan pemikiran dan sinergitas beliau berdua di Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh akan memberikan nuansa yang lebih maju kedepannya sebagaimana pengalaman yang beliau miliki. Selamat bergabung dan secepatnya menyesuaikan diri di DPRD Kota Sungai Penuh," tutup Fajran. 

Kannedi dan H. Asri resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Partai Demokrat sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Pengucapan sumpah/janji PAW DPRD Kota Sungai Penuh dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD di Ruang Paripurna DPRD, Jumat (1/12/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya, dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Yoshadi dan Afdiansyah, serta dihadiri oleh anggota DPRD Kota Sungai Penuh. Sementara tamu undangan yang hadir yakni Wakil Wali Kota Sungai Penuh Alvia Santoni, unsur Forkopimda, Kepala OPD Kota Sungai Penuh, dan PIAD.

Kannedi dilantik menggantikan Arlis Kasim, dan H. Asri menggantikan Hutri Randa dari Fraksi Partai Demokrat. Dikarenakan kedua anggota Dewan tersebut maju sebagai Caleg pada Pemilu 2024 dari Partai Golongan Karya (Golkar). (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.