Pemkab Tebo Selenggarakan Operasi Pasar
Pemkab Tebo Selenggarakan Operasi Pasar

Pemkab Tebo Selenggarakan Operasi Pasar

Kilasharian.Com, TeboPemerintah Kabupaten Tebo mengadakan Operasi Pasar (OP) dalam upaya menekan harga kebutuhan pokok di tengah masyarakat. Operasi Pasar diujung tahun 2023 ini dibuka langsung oleh Pejabat Bupati Tebo, Aspan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, Armayanti di Pasar Desa Sungai Keruh, Jumat (01/12/2023).

Pj Bupati Tebo, Aspan mengatakan operasi pasar tersebut diselenggarakan di 15 Desa di Kabupaten Tebo. Kebutuhan pokok berupa beras, minyak sayur dan telor itu dijual jauh dibawah pasar.

“Kegiatan ini kami laksanakan di 15 desa dari 122 desa yang ada di Kabupaten Tebo, bersyukur 15 desa itu salah satunya Desa Sungai Keruh ini,” kata Aspan kepada warga Desa Sungai Keruh.

Aspan menjelaskan harga bahan pokok yang dijual dalam operasi pasar tersebut sudah disubsidi oleh pemerintah kabupaten Tebo, oleh sebab itulah beras, telor dan minyak sayur itu dijual jauh dari harga pasar.

“Jadi ini harganya murah bukan karena kualitas barangnya yang kurang, tapi harganya disubsidi oleh pemerintah kabupaten Tebo,” ujar Asan.

Aspan berharap adanya operasi pasar tersebut sebagai bentuk kehadiran pemerintah di tengah masyarakat dikala harga kebutuhan pokok meningkatkan.

“Dengan ini juga kita berharap dapat menekan harga kebutuhan di Tebo supaya tidak melambung tinggi,” sebutnya.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.