Dampingi Gubernur Jambi, Pj Bupati Tebo Aspan Ikut Roadshow Bus KPK
Dampingi Gubernur Jambi, Pj Bupati Tebo Aspan Ikut Roadshow Bus KPK

Dampingi Gubernur Jambi, Pj Bupati Tebo Aspan Ikut Roadshow Bus KPK

Kilasharian.Com, Tebo -  Pejabat Bupati Tebo  Aspan ikut menyaksikan Roadshow Bus KPK yang digelar di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi.

Roadshow Bus KPK ini dihadiri Gubernur Jambi, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, Forkompinda Provinsi Jambi, Para Bupati / Walikota, Ketua DPRD Provinsi dan Ketua DPRD Kabupaten / Kota.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan Pemerintah Provinsi Jambi mengapresiasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI atas adanya roadshow Bus KPK yang dapat menjadi sarana pendidikan bagi anak-anak didik Sekolah Menengah Atas (SMA) di Provinsi Jambi.

“Dengan adanya kegiatan ini membawa dampak yang luar biasa terutama dalam hal pendidikan antikorupsi karena sasarannya tentu anak didik kita,” kata Al Haris.

Selanjutnya Gubernur Al Haris menyambut baik dan mendukung kolaborasi KPK dengan Pemerintah Provinsi Jambi untuk melibatkan dan mengajak masyarakat umum agar berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan korupsi di Provinsi Jambi dan Indonesia umumnya.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.