Pemkab Tebo Sambut kepulangan Jamaah Haji kloter 22 tahun 2023
Pemkab Tebo Sambut kepulangan Jamaah Haji kloter 22 tahun 2023

Pemkab Tebo Sambut kepulangan Jamaah Haji kloter 22 tahun 2023

Kilasharian.Com, TeboSebanyak 137 Jamaah Haji Kelompok terbang (Kloter) 22 malam ini, Minggu (23/7) tiba di Kabupaten Tebo, di tempat penjemputan di rumah dinas Bupati Tebo.

Sekira pukul 21.00 Wib, rombongan Jamaah Haji Kab Tebo Kloter 22 tiba di rumah dinas Bupati di sambut langsung oleh Pj Bupati Tebo H Aspan didampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, Sekda Teguh Arhadi, Kemenag dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Tebo.

Atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo kepada Jama’ah Haji yang sudah kembali ke tanah air. Semoga apa yang telah di laksanakan selama di tanah suci mendapat Haji yang Mabrur,” ungkap Pj Bupati Tebo Aspan.

Dengan kehadiran dari tanah suci Makkah, dapat membawa berkah bagi Kabupaten Tebo untuk dimasa yang akan datang. Selain itu sambung Aspan, atas nama Pemkab dan Kemenag Kab Tebo mohon maaf atas kekurangan kami mulai dari keberangkatan hingga kepulangan Haji,”ujarnya

” Namun begitu kita akan evaluasi kedepannya kepengurusan jamaah haji ini semoga semakin baik ini yang di harapkan,” tutup Aspan.

Kasi PHU Kemenag Tebo Darmawi mengatakan, jumlah jamaah haji kloter 22 sebelumnya sebanyak 141, namun dua orang meninggal dunia ditanah suci Makkah dan dua orang turun di Jambi sedangkan yang tiba malam ini di Kab Tebo berjumlah 137 orang.

Diantaranya dua orang meninggal dunia yaitu atas nama Hj Umi Kalsum (60) warga desa Pagar Puding Kec Tebo Ulu dan Hj Fatimah (90) Desa Tebing Tinggi Kec Tebo Tengah,”ungkap Darmawi. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.