Pj Bupati Tebo H.Aspan Pantau Harga Sembako Ke Pasar Bungur Tebo Tengah
Pj Bupati Tebo H.Aspan Pantau Harga Sembako Ke Pasar Bungur Tebo Tengah

Pj Bupati Tebo H.Aspan Pantau Harga Sembako Ke Pasar Bungur Tebo Tengah

Kilasharian.Com, Tebo  - Diiluar jadwal, sekira Pukul 07.30 Wib pagi, Pj Bupati Tebo H Aspan di dampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, Kabag perlengkapan dan staf DPMD, blusukan sambil memantau pelaksanaan proyek rehab Los Pasar Bungur Kec Tebo Tengah, Kab Tebo Prov Jambi, Minggu(23/7).

Saat di lokasi proyek rehab Los Pasar, Aspan didampingi mantan Lurah Muara Tebo Mawardi, sempat berbincang dengan salah seorang pekerja/tukang terkait pekerjaan rehab tersebut.

Usai melihat kondisi rehab Los Pasar, Aspan bersama Ketua TP PKK Armayanti blusukan mengecek harga pokok kebutuhan sehari-hari/sembako.

Kepada wartawan Aspan mengatakan, sambil jalan pagi, melihat kondisi Pasar Bungur yang menjadi fokus adanya rehab Los Pasar Bungur yang mulai di kerjakan, namun untuk pembangunan pasar baru saat ini sedang dalam proses tender.

Terkait pembenahan Pasar Bungur lanjut Aspan, dalam APBD Perubahan akan di lakukan penambahan bahu jalan, karena jalan yang ada saat ini kondisinya sempit.

” Selain itu lanjut Aspan, kita memantau harga pasar dalam upaya penanganan inflasi, yang saat ini harga-harga sudah mengalami penurunan, seperti cabe, bawang mulai normal, termasuk telur yang pada minggu lalu naik pada Rakor inflasi kini beranjak turun sehingga penanganan Inflasi tetap terjaga”, ucapnya. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.