Wako Ahmadi Bersama Masyarakat Kumun Debai Kerja Bakti Bangun Tanggul Irigasi
Wako Ahmadi Bersama Masyarakat Kumun Debai Kerja Bakti Bangun Tanggul Irigasi

Wako Ahmadi Bersama Masyarakat Kumun Debai Kerja Bakti Bangun Tanggul Irigasi

Kilasharian.Com, Sungai Penuh Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM tampak begitu akrab ikut membersamai masyarakat Kumun Debai gotong royong membersihkan sungai Pasca jebolnya tanggul irigasi dikarenakan hujan yang sangat deras, di Desa Ulur Air, Minggu (18/6/2023).

Walikota Sungai Penuh, Drs.Ahmadi Zubir,MM mengungkapkan bahwa selain memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat, dalam kegiatan kerja bakti bersama pasca banjir ini juga menekankan sikap gotong royong peduli lingkungan.

Dikesempatan ini sebagai rasa peduli dengan masyarakatnya, Wako Ahmadi juga memberikan bantuan 50 sak semen untuk menanggulangi sementara tanggul yang jebol.

“Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh unsur masyarakat yang telah hadir berpartisipasi ikut dalam kegiatan kerja bakti (swadaya) bersama ini. Semoga kegiatan ini tidak hanya kegiatan temporer saja, melainkan kita semua menyadari betul gotong royong peduli lingkungan ini harus bisa terus digalakkan untuk meminimalisir resiko-resiko bencana seperti banjir beberapa waktu lalu yang melanda Kecamatan Kumun Debai karena curah hujan yang tinggi,” ungkap Wako Ahmadi

Pemerintah Kota Sungai Penuh akan menganggarkan untuk pembangunan tanggul irigasi ini di tahun 2024 nantinya. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.