Pj Bachyuni Mendadak Tinjau Jalan Di Sungai Gelam.
 Pj Bachyuni Mendadak Tinjau Jalan Di Sungai Gelam.

Pj Bachyuni Mendadak Tinjau Jalan Di Sungai Gelam.

Kilasharian.Com, Muaro Jambi - Pj Bachyuni Deliansyah, mendadak turun untuk meninjau jalan di sungai  Gelam kemacetan  panjang jalan di kecamatan sungai Gelam pada  Selasa 27-6-2023. kemacetan ini terjadi akibat angkutan mobil batu bara terguling di jalan hingga Batu bara berserakan di pinggir jalan.

Kemacetan disebabkan adanya satu unit truk batubara yang terguling dan hampir memakan seluruh badan jalan. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi, M. Faisal Harahap, saat dikonfirmasi mengiyakan jika ada truk batubara yang terguling di jalan Sungai Gelam.

kadis Kominfo Faisal Harahap juga mengatakan bahwa  Pj Bachyuni Didampingi beberapa OPD kabupaten Muaro Jambi melakukan pengaturan lalu lintas dengan sistem buka tutup, Selain mengatur lalu lintas, pihaknya juga membantu dan mengawal sopir truk untuk melakukan evakuasi terhadap truk tersebut.Adv.seyfiea

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.